IMAGINE :)

WELCOME TO MY WORLD FULL OF MY IMAGINE AND MY STORY ;;)

Senin, 05 Juli 2010

Tweets frontal saya bukan untuk mencari sensasi

Maaf disini saya cuma mau menjelaskan :

1.Kalau ada tweets saya dari account (@diinnaarr) yang frontal dan mungkin bisa dianggap mencari SENSASI , itu salah besar!! yang saya tulis di account twitter saya itu murni saya tulis dengan keadaan sadar,itu hanya luapan dari dalam hati saya sendiri yang saya ingin luapkan..
sekali lagi saya minta maaf buat yang mengira saya mencari sensasi.

2.Jujur kehidupan keluarga gue sekarang ini lagi enga karuan,gue jadi sering update dengan kata-kata kasar..sekali lagi maaf itu luapan dari hati saya yang saya sendiri bingung mau diluapin kemana?sahabat?sahabat gue malah sibuk dengan kesibukan masing-masing,orang tua?apa lagi mereka yang udah susah diajak ngobrol bareng.

JADI SAYA MEMINTA MAAF SEKALI LAGI DAN MEMINTA PENGERTIANNYA KALAU UPDATE TWEETS SAYA YANG SERING FRONTAL AKHIR-AKHIR INI BUKAN KARENA SAYA MENCARI SENSASI,SEBAB ITU MEMANG LUAPAN DARI HATI SAYA SENDIRI.

Jika kalian masih kurang percaya dan masing mengganggap saya mencari sensasi di dunia twitter,silahkan buka cerita saya yang tittle "MAAF SAYA FRONTAL"

terima kasih :)

saya juga mau bilang terima kasih buat kalian semua yang udah mau peduli sama saya,yang sudah mau mendengarkan cerita saya dan kasih saya semangat lagi,thank you so much guys :) big hug for you all guys love you so much guys :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar