IMAGINE :)

WELCOME TO MY WORLD FULL OF MY IMAGINE AND MY STORY ;;)

Kamis, 15 Juli 2010

Hallo

Hallo saya mau cerita lagi nih
heeem akhirnya gue masuk di kelas XI IPA 1 awalnya gue seneng karena gue taunya yang jadi wali kelas itu tuh guru favorite gue!!!!
eh TEDEEEEEEEEENG!!!!!!!!!!!!! pas masuk ternyata guru killer boi!!!sumpah gua langsung kicep!!!
awalnya gue enjoy dikelas itu,karena ada sahabat gua yang dari kelas X satu kelas lagi sama gue!
dan anak-anaknyapun lumayan seru dan asik walau sekarang masih diem-dieman! taulah kenapa masih diem-dieman,masih baru satu kelas gitu!

lama-kelamaan gue agak stress di kelas IPA!karena apa?karena gue bego banget KIMIA!gue rasanya pengen pindah IPS!karena gue bener-bener nggak kuat banmget sama kimia!hadoooh kicep deh gue kalau setiap pelajaran itu -___________- tapi gue mikir kalau masuk IPS juga percuma lah orang gua bego GEOGRAFI sama EKONOMI?

yaudah deh jadinya kuat nggak kuat gue harus kuat-kuatin di IPA itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar