IMAGINE :)

WELCOME TO MY WORLD FULL OF MY IMAGINE AND MY STORY ;;)

Jumat, 30 Juli 2010

6th Month with my love

HALOO 28 JULY 2010 kemarin gue sama pacar gue yap akhirnya 6bulan jalanin ini hubungan...
heem gue sayang dia kok,tapi gue tuh capek!capek buat bagi waktu dan malah nggak bisa buat bagi waktu buat dia!gue masuk IPA!dan gue harus ekstra STUDY HARD! jujur gue capek juga kalau belajar terus!cuma IPA banyak banget tugas dan nggak boleh males lagi belajar!jujur semenjak masuk IPA gue nggak ada waktu buat pacar gue!pacar gue ngajak jalan!gue capek!setiap hari ketemu rumus!gue pengen putus dan pengen fokus belajar!cuma itu yang gue mau

kenapa gue minta putus ya karena itu!gue pengen fokus belajar!jujur agak mulai keganggu sama sms di jam-jam sekolah!tapi kalau gue nggak sms dia tuh sewot!ngajak ribut melulu bawaannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar