IMAGINE :)

WELCOME TO MY WORLD FULL OF MY IMAGINE AND MY STORY ;;)

Minggu, 13 Juni 2010

SECOND POST,TELLING ABOUT MY LOVE LIFE
















HEY ,INI FOTO COWO GUA BARUSAN GUA AMBIL DARIA FBNYA (NGAH)
oke,gw jadian sama dia tanggal 28 JANUARI 2010
awalnya gw enga sadar kalau gw jadian tanggal 28 gue sama dia udah hampir mau LIMA BULANAN bulan inin gua sama dia lima bulanan.hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm gua rada enga percaya aja gitu kalau gua udah mau LIMA BULANAN sama my exboyf sih juga lama tapi 'PUTUS NYAMBUNG PUTUS NYAMBUNG'kaya lagunya bebe coy.tapi gua sama dia tuh enga ada acara putus nyambung putus nyambung gitu hahahahaha.

Selama gua pacaran sama dia ada aja "MASALAH" yang dateng,gw tau gua moodyan cuma gua susah buat ilangin itu sifat jadinya gw sering "NGOMEL-NGOMEL ENGA JELAS KE DIA" sampe yang lebih parahnya lagi "MANTAN" gua yang ada di Sydney,Australia ngajak "GUA BALIKAN" tapi sih kata mantan gua itu,dia bener-bener enga ngajak gua balikan,karna "his phone is gone"


ta
pi..............................................


GW SAYANG KODRAT HAKIKI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar