IMAGINE :)

WELCOME TO MY WORLD FULL OF MY IMAGINE AND MY STORY ;;)

Minggu, 13 Juni 2010

My first posting

HEYYY HOOOOO
oke,gue cuma mau memperkenalkan diri aja (lol)
panggil gua DINAR ,ya nama gua DINAR....dulu waktu kecil gua ngerasa kalau orang yang bernama DINAR,JUST ME hahahaha...
sekarang gua kelas 1 SMA !!!!!!!! hemmm dulu pas SMP gua punya 2 BLOG,ngaah karna gua jarang urus lama-kelamaan gua LUPA PASSWORD KEDUA BLOG GUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!
oya gua punya ade loh?mau liat gak (?) hello gua nawarin ade gua nih,mau pada liat enga ade gua (?) oke wait!!

diatas itu buka FOTO TERORIS LOH (LOL) nah itu ADE GUA YANG NAMANYA "BAEBY" gue sering ledekkin dia manggil dia "BABI" hhahahahaha ade gw kelas 2 SD (ada yang berminat sama ade gw?) looh omongan semakin kacau (zzzzzzzzzzzzzzzz gue sendiri enga tau dari tadi gw ngomongin apaan ok.
mmmmmmm OYA!!! AHHAHAHA!!! sekarang gue udah punya PACAR (?) ya saya sedang BERPACARAN DENGAN ANAK ORANG YANG BERNAMA "KODRAT HAKIKI" dia kakak kelas gue di SMA yayayayay.... mau liat pacar gua?tapi janji kalau udah liat pacar gua lu semua jangan NAKSIR!ORITE(?) ZZZZZZZZZZZZZZZZZZ WAIT!!!!!!!!!!!!!!!!
maaf kalian semua kurang beruntung,saya tidak punya FOTONYA (?) ORITE kalau pada penasaran cek sendiri di FBNYA LANGSUNG CEKIDOT mamen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar