IMAGINE :)

WELCOME TO MY WORLD FULL OF MY IMAGINE AND MY STORY ;;)

Minggu, 13 Juni 2010

maaf saya frontal



maaf saya disini agak sedikit frontal,gua ngebahas masalah rumah tangga coy hahah eh maksud gua masalah keluarga gua.
yes,i think this so very very privacy..tapiiiiiiiiiiiiiiiii sumpah gue udah enga bisa nahannya.....gua bingung mau cerita kesiapa,kesahabat-sahabat gua(?) gua udah tau jawaban mereka kalai gua cerita beginian (?) sahabat gua bakal bilang "SABAR YA DIN" cukup buat gua untuk bersabar :) :) :)

oke dulu gw merasa bahagia banget (ya walau sampai sekarang sih mmmm) ada dikeluarga ini,dilahirin sama dibesarin sama kedua orang tua yang sayang banget sama gua.delapan tahun kemudianpun gua dapet ade,dulu gue sempet iri karena perhatian bokap nyokap ke ade gue itu semua hehheh...
gw disini belom mengerti masalah kedua orang tua gue apa,ade gue masih hitungan bulan dan gue mengetahui kalau bokap gue udah main sama cewe lain.oke karena gw masih terlalu kecil gue enga ngerti apa-apa dan setiap diajak sama cewe itupun gue nurut aja sama bokap.

oke gue skip.................lama-lama gue ngerasa hidup gue tuh udah enga ada artinya lagi gitu.nyokap-bokap berantem di depan gua dan ade gua yang masih terlalu kecil buat melihatnya.gua kasian sama mental ade gua,gua takut dia besar nanti malah trauma gara-gara melihat pertengkaran nyokap-bokap. SMPpun gue jadi liar,gue sering cabut sekolah,cabut sekolahpun gue enga ngerti jalanan gue enga ngerti mau kemana ongkos pas-pasan.
sampe akhirnya SMPpun gue hampir enga naik ke kelas tiga karena absensi gua 3bulan eng masuk.

karna apa?kurang lebih 1 atau 2 tahun gue enga boleh ketemu nyokap dan keluarga nyokap gue.gue dan ade gue dipisahkan sama nyokap gue.gue waktu itu munafik gw marah-marah sama nyokap karen bokap,padahal hati gua sendiri gua kangen banget sama nyokap.dan selama tinggal pisah sama nyokap gue dan ade gue pun jadi sakit-sakitan.

oke gue skip again....keluarga gue menjadi harmonis lagi setelah gue mau UN sampai gue lulus SMP..gue udah bebas buat ketemu sama semua kelurga nyokap dan udah tinggal bareng lagi sama nyokap.gue seneng udah bisa ketemu sama kakek dan nenek lagi,baru gue ngerasain bahagianya seorang cucu bertemu sama nenek dan kakeknya tapi itu gue rasain hanya beberapa minggu saja. satu minggu setelah gue lulus kakek gue ninggalin gue untuk selama-lamanya,gue belom bisa nerima kepergian kakek gua walau gue belajar buat iklasin kepergiannya.

gua sama ade gua ini cucu yang jarang banget kumpul dan bertemu sama kakek dan nenek.gue suka iri sama sodara-sodara gue yang sering kumpul bareng kakek dan nenek gue.

sikap bokap berubah karena menggenal cewe matre itu,udah tau cewe enga bener bokap masih aja percaya sama cewe enga bener itu.padahal bokap udah janji enga mau kenal sama si cewe enga bener itu,tapi diem-diem bokap masih berhubungan sama si cewe enga bener itu.gue nyokap gue sama ade gue enga sanggup lagi nerima sikap kasar dari bokap gue,dia kasar karena cewe itu!cewe itu yang bikin bokap gue berubah!semenjak kenal cewe itu bokap berubah! yang tadinya enga pernah berperilaku kasar berkata kasar.

gue cuma bisa berharap dan nunggu waktu buat bokap gue bener-bener berubah seperti dulu lagi.jujur gue suka iri sama temen-temen gue kalau mereka lagi cerita tentang nyokap bokapnya yang rukun-rukun aja,gue juga suka iri kalau pergi ke rumah temen gue dan melihat keharmonisan antara suami dan istri.

"GW KANGEN KELUARGA GUE YANG DULU,GUE KANGEN SAMA BOKAP GUE YANG DULU"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar